Friday, August 21, 2009

TODAYYYY

pagi hari ini gue awali dengan yang pasti gosok gigi lalu mandi..
hari ini sebenrnya gue libur awal puasa, but harus latian cheerleaders with grafity pukul setngah 9 pagi.
gue rada telat soalnya perut gue sakit bgtt :C huhu
duhduhduh latian hari ini capek dahh. ayo metta yurika jia yooo! td gue capek buangetbuanget.
akhirnya gue pulang dan nonton harry potter and the sorceret's stone huahaha jadul amat yaakk.
tapi gue tertidur saking capeknyaaaa bukan mainn.
trus gue dan temanteman yaitu bela czle vera caty icil jane alvin tomy edo wiliam rianto erwin adit makan mlm di warung steak tepatnya di cempaka putih.
steak ucul gue mnta dan kentang vera juga gue mintaa hauhahaha
yahh initnya hari ini hari yang melelahkannn huhuw
GOOD NIGHT ALL


No comments:

Post a Comment